Selasa, 12 Juni 2012

Congratulations, Graduate!



Yeah. 3 tahun mengeyam pendidikan di masa putih biru itu menyenangkan ya. Tapi ada kalanya kita juga harus pergi meninggalkan kenangan 3 tahun itu. 2 Juni 2012 kemarin, siswa-siswi kelas IX SMP menerima surat dalam amplop yang berisi berita kelulusannya. Bagi yang lulus itu ga sedikit yang seneng dan ga sedikit juga yang sedih. Yang seneng, karena mereka bahagia udah berhasil lolos dalan Ujian Nasional dan siap menuju jenjang pendidikan lebih tinggi lagi. Yang sedih, tentunya karena mereka merasa enggan meninggalkan masa putih-birunya juga berpisah dengan kawan-kawan serta para guru.
Banyak suka dan duka. Tapi tetap semua harus terlihat sempurna. Tunjukkan senyuman dan keceriaan. Sembunyikan kesedihan dan tangisan. Yang ada hanyalah kebahagiaan dan semangat. 

Congratulations for Graduate! 

Untuk temen-temen SMP gue, terimakasih udah mencetak kenangan-kenangan indah selama masa SMP gue. Suka dan suka gue alamin dan gue terima dengan baik, juga gue abadikan semua cerita-cerita itu dalam buku kenangan di hati dan memori gue. 
Gue tunggu kalian semua 5-10 tahun atau beberapa tahun lagi! Pastikan kalian sukses nantinya! Jangan menyerah dan terus semangat! :D



Regards,
Dara Daroen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar