Selasa, 17 Maret 2015

PUISI "Fiksi"



FIKSI
by Dara Daroen

Teringat kala dulu kita bersama
Kala hati ini masih memiliki nama
Kau dan aku adalah sama
Tapi itu telah lama
Saat aku masih terpana
Oleh sinar terangmu yang menyala
Menyinariku kala pagi hingga senja
Tapi itu telah lama
Sebelum aku merana
                        Rasanya ingin aku kembali
                        Ke pelukanmu yang sangat berarti
                        Menatap matamu yang sejuk nan suci
                        Mendengar suaramu yang menenangkan hati
                        Juga melihat senyummu yang selalu kunanti-nanti
            Tapi..
            Kurasa itu tak ‘kan terjadi kembali
            Membuatku menyesali
            Betapa bodohnya diri ini
            Melepasmu yang tak mungkin kuraih lagi
            Membiarkan hati ini kembali sendiri
            Kembali tak terisi
            Menatap dirimu yang kini pergi
            Dan tak akan kembali ke sisi
            Sungguh, aku sangat menyesali
            Dan yang hanya bisa ku curahi
            Hanyalah dengan puisi
            Sebuah curahan hati
            Sebuah harapan mati
            Yang tak ‘kan hidup lagi
            Baiklah..
            Aku sadar semua ini hanyalah fiksi







Tidak ada komentar:

Posting Komentar